Download Contoh Format RAB/RABM


Selamat pagi bapak/ibu bendahara, hari ini saya akan share tentang format K1, K2 dan K7 atau lebih familier di telinga anda adalah RABS/RABM Rencana Anggaran Belanja Sekolah/Madrasah atau yang sering di singkat dengan RAB.


Format RAB ini sudah saya set menggunakan rumus sehingga bapak bendahara tinggal menyesuaikan jumlah siswa dengan perolehan dana siswa pertahun. Misalnya jumlah siswa di tempat bapak atau ibu  100 tingal di kalikan saja 580.000 totalnya berapa kemudian tinggal di bagi menjadi empat tribulan.


Kemudian saya sarankan anda mengedit angka pada kolom Sumber dana karena untuk kolom penggunaan sudah saya set otomatis, (format K1).


Format K2 anda silahkan dit angka selain D16-D114 silahkan anda edit sendiri dan yang terakhir yakni Format K7 anda sesuaikan dengan Kas Umum karena K7 merupakan realisasi dari rencana dari masing-masing tiap tri bulan.

Ok untuk lebih jelasnya silahkan anda download Rencana Anggaran Belanja Sekolah disini

Bagi anda yang membutuhkan perangkat pembelajaran seperti silabus, RPP, prota, promes silahkan buka web http://silabusrpp.com/ yang menyediakan silabus rpp, program tahunan, program semester dan perangkat pembelajaran lain untuk SD/MI, SMP / MTs, SMA / Aliyah dan SMK seluruh jurusan. 

Artikel terkait: Contoh RAB 2015


0 Response to "Download Contoh Format RAB/RABM"

Post a Comment