Donload Lagu Mars MI dan Hymne MI


Assalamu’alaikum pak brow dan bu brow, detik-detik menjelasng UTS bagaimana persiapannya? Apakah sudah siapkah menyongsong Ulangan tengah semester II? Pastinya sudah siap semuanya yah.

Pagi hari ini saya tidak berbagi soal UTS maupun ringkasan lagi akan tetapi saya akan berbagi sebuah lirik lagu yang saya yakin belum semua guru yang mengajar di “Madrasah Ibtidaiyah” hafal lagu ini. Kira-kira lirik lagu apa yang akan saya bagikan untuk anda hari ini?

Hehe dari pada kepo mending di beri yahu aja kali yah? Lirik lagu yang saya bagikan hari ini adalah tentang Mars MI (Madrasah Ibtidaiyah dan Hymne Madrasah Ibtidaiyah. Disamping itu saya juga share format MP3nya juga. Dan di bawah ini merupakan lirik dan lagu Mars MI beserta Hymne MI

MARS MI

Lembaga Madrasah Ibtidaiyah
Wadah Pencetak Tunas Bangsa
Junjung Tinggi Panji Agama
Kibarkan Semangat Belajar Menuntut Ilmu
Tiada Jemu

Madrasah Ibtidaiyah Tetap Jaya
Siapkan Insan Mapan Masa Depan
Dalam Menghadapi Tantangan Zaman
Dengan Ilmu Iman dan Taqwa

Bangkitlah Bangsaku
Tegaklah Agamaku
Bersama Madrasah Ibtidaiyah


Downlaod format Mp3_nya disini


HYMNE MI

Segala puji ku sembahkan ke haribaan Mu Ya Allah
Atas limpahan karunia-Mu yang tak terhitung nilainya
Engkau anugerahkan amanat pendidikan
Dalam menncerdaskan kehidupan Bangsa
Madrasah Ibtidaiyah wahana pengembangan Pendidikan
Dasar
Menuju masyarakat beriman dan bertaqwa dan berakhlakul karimah


Downlaod format Mp3_nya disini

Semoga bermanfaat. 

baca juga artikel lainnya >> MEME UN BIKIN NGAKAK

0 Response to "Donload Lagu Mars MI dan Hymne MI"

Post a Comment