Soal Ulangan

Soal Ulangan

Guru Berbagi Info - Selamat pagi bapak ibu guru se-Indonesia, meskipun weekend dari pada bingung mau ngapain mending berbagi info aja kali yah? biar weekendnya lebih bermanfaat bagi pengunjung setia blog ini, siapa tahu meskipun hari minggu lagi browsing-browsing hunting soal. Sebab  sudah bulan Februari 2015 artinya para kordinator KKG di masing masing kecamatan disibukan dengan penyususunan kisi-kisi soal dan penyusunan soal UTS semester II.

Oy iya sebelum bicara lebih banyak sekedar memberi tahu saja kepada pengunjung semua bahwa blog http:guruberbagi info.blogspot.com untuk tampilannya sekarang lebih fresh dan themplatenya pake themplate responsive artinya jika pengujung sedang sedang tidak online di PC atau laptop anda bisa mengakses blog ini lewat gadget canggih anda bisa lewat tablet atau smartphone anda.

Ok kembali ke laptop (hehe kaya Mr. Tukul ajah) hari ini saya akan berbagi soal Ulangan Tengah Semester II mata pelajaran IPS untuk kelas 2 dan 3 (soalnya kebetulan saya di amanati untuk pembuatan soal mapel tersebut) jadi saya sharenya ya soal yang saya buat hehehe

Ok, bagi bapak/ibu guru yang sedang mencari soal ulangan tengah semester II tingkat SD/MI silahkan download disini GRATIS. Anda tinggal mengedit sedikit trus bisa di uji cobakan kepada peserta didik anda. Semoga bermanfaat.

Untuk download soal Ulangan Tengah Semester IPS kelas 2 beserta kuncinya klik disini

Untuk download soal Ulangan Tengah Semester IPS kelas 3 beserta kuncinya klik disini

Artikel terkait : Soal Simulasi Pra Ujian

0 Response to "Soal Ulangan"

Post a Comment