Format RAB BOS 2015 Jilid 2

Contoh Format RAB BOS 2015 http://guruberbagiinfo.blogspot.com

Seperti yang udah di ketahui oleh semua guru, bahwasanya dana BOS tahun 2015 ini berbeda cukup signifikan sistem pelaporan maupun dalam proses pencairan.

Kalo dulu nich, khususnya di sekolah swasta dana bos di kucurkan langsung ke rekening masing-masing madrasah, sedangkan untuk sekarang ini kalo mencairkan dana harus membuat kegiatan dahulu, membuat SK panitia, ini dan itu baru setelah itu dana bos bisa di cairkan.

Nah berbicara mengenai anggaran nich, saya sendiri cukup di buat kelimpungan karena dari format rancangan yang saya buat dari format RAPBM tahun 2014 yang sudah saya modifikasi sesuai juknis BOS 2015 ternyata masih belum betul dan teakhir selesai hari ini dan sudah di setorkan ke Mapenda (21-5-2015).

Beberapa bulan lalu, saya sudah mengunggah ke blog ini 2 macam contoh RAB. Yang pertama, format RAB BOS tahun 2014 bisa di lihat disini.

Dan yang kedua, contoh format RAPBM tahun 2015 bisa juga di lihat disini.

Dan yang terakhir yang saya bagikan kali ini, mengacu dari aturan dari MAPENDA Banyumas untuk format atau contoh RAPBMnya sedikit ada perubahan.

Pada kesempatan ini, saya akan share format RAPBM yang sesuai dengan keinginan dari Mapenda Banyumas. Untuk format kali ini meliputi 2 sampel, yakni format K1 dan format K2, untuk realisasi saya tidak menggunakan (informasi dari Mapenda Banyumas katanya si seprti itu, soalnya saya posisinya hanya membantu dalam pembuatan anggaran). Ok untuk bapak atau ibu bendahara BOS yang berada si daerah sekitar Banyumas dan sekitarnya bisa menguduh formatnya disini.

Dan bagi bapak atau ibu guru bendahara BOS yang di luar wilayah Banyumas juga bisa mengunduhnya untuk sebagai referensi dalam pembuatan rencana anggaran dan belanja sekolah/madrasah di tempat bapak/ibu bekerja.

Kiranya sekian dahulu informasi yang bisa saya bagikan, apabila setelah mengunduh filenya kok bapak/ibu mengalami kesulitan, baik cara menambah sel ataupun rumusnya bisa anda sampaikan pada kolom komentar (kolom komentar facebook ataupun pada kolom komentar  akun google).

Bagi anda yang membutuhkan perangkat pembelajaran seperti silabus, RPP, prota, promes silahkan buka web http://silabusrpp.com/ yang menyediakan silabus rpp, program tahunan, program semester dan perangkat pembelajaran lain untuk SD/MI, SMP / MTs, SMA / Aliyah dan SMK seluruh jurusan. 
Baca juga : Juknis Bos 2015

Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih… 

0 Response to "Format RAB BOS 2015 Jilid 2"

Post a Comment