Pria ini Gagal Memasuki Masjidil Haram, Yuk Cari Tahu Penyebabnya..!


Selamat siang bapak ibu guru, pada kesempatan ini saya akan sharing mengenai informasi yang…. mungkin tidak begitu nyambung dengan blog ini. Kenapa…? Karena informasi berikut tidak ada hubungannya dengan admin bos, strategi pembelajaran, atau yang berhubungan dengan pendidikan.

Informasi yang saya share hanya sebagai bumbu saja supaya blog ini lebih berwarna hehehe..

Ok langsung saja ke pembahasan, banyak kisah di balik perjalanann spiritual yang di lakukan oleh seorang muslim dalam menjalankan ibadah baik berupa ibadah haji maupun umroh.

Seorang yang pernah menginjakan kakinya di tanah suci banyak mengalami kejadian luar biasa baik yang menyenangkan maupun kurang menyenangkan.


Dan pada kesempatan ini saya akan berbagi cerita nyata salah satu kisah yang bisa dijadikan renungan sekaligus pengajaran kepada kita semua. Kisah di mana seorang pria gagal untuk masuk ke Masjidil Haram....

Kira- kira apa yang terjadi mengapa seorang muslim sulit memasuki Masjidil Haram?
Pada kesempatan ini Guru Berbagi Info berbagi cerita tersebut yang di lansir dari (BERITA VIRAL_5/15). Kisah ini diceritakan oleh Dato Dr Harun Din dalam perjalanan spiritualnya…

Beberapa kali mencoba untuk memasuki Masjidil Haram tapi tetap saja tidak bisa.

Pria ini tidak sama paket dengan saya, jadi saya tidak mengenali dia. Apa yang terjadi kepada pria tersebut adalah setiap kali dia hendak masuk ke masjidil haram, dia tiba-tiba menjadi panik seperti orang ketakutan.

Kemudian pria itu tergopoh-gopoh ke luar kembali dari masjid dan bergegas pulang ke rumah tumpangannya.

Setelah kali pertama gagal, pria itu mencoba sekali lagi tapi ketika orang-orang dalam masjid memandang ke arahnya, dia terus berlari balik ke rumah tumpangannya.

Kejadian aneh itu berulang kali terjadi selama seminggu sehingga pria tadi tidak dapat shalat di Masjidil Haram ....

Melihat kondisi yang sungguh aneh ini, seorang sahabat datang memberitahu saya dan minta supaya saya mencoba ubati pria itu. Saya setuju tetapi tidak terus mengobati pria itu. Sebaliknya, saya mencoba mendapatkan informasi tentang terlebih dahulu ....”


Saya sengaja melakukannya karena saya rasa harus ada sesuatu kesalahan yang telah dibuatnya sampai menyebabkan dia jadi sedemikian rupa. Jadi saya menyuruh teman saya untuk menyelidiki dahulu latar belakang pria itu....

Teman saya itu pun pergi bertemu menemui pria itu dan meminta dia ceritakan apa sebenarnya yang telah terjadi. Awalnya pria tersebut malu bercerita apa sebenarnya yang telah terjadi, akan tetapi setelah dibujuk akhirnya pria itu setuju untuk bercerita.

Ceritanya agak memalukan tapi memberi banyak pelajaran. Sebenarnya, dia punya hobi yang sangat memalukan, Apa kira-kira hobi tersebut…??

Ternyata menonton film biru (bokep) sudah menjadi makanan sehari bahkan pada malam terakhir akan berangkat ke Mekah pun dia sempat lagi menonton film biri tersebut.

Ternyata, pria itu mengatakan bahwa setiap kali dia hendak masuk ke Masjidil Haram, dia tiba-tiba tampak seorang perempuan yang dalam kondisi bo-gel menerkam ke arahnya atau seperti mencari-carinya .

Maka karena takut perilaku perempuan tadi akan memalukan dirinya, pria tersebut lari.

Setelah mengetahui posisi sebenarnya, barulah saya mengobati pria tadi. Saya
nasehati, setelah itu barulah dia bisa masuk ke masjid, itupun cuma sampai ke pintu ....

Sunhanalloh…smoga kisah ini dapat dijadikan renungan dan pengajaran kepada kita semua agar terhidar dari perbuatan nista tersebut.



0 Response to "Pria ini Gagal Memasuki Masjidil Haram, Yuk Cari Tahu Penyebabnya..!"

Post a Comment