Format Kelebihan Dana BOS


Assalamu’alaikum wr, wb Gan, ketemu lagi nich sama ane di Guru Berbagi Info. Berbicara mengenai Administrasi Dana BOS memang sering membuat sang bendahara kalang kabut khususnya bagi yang baru di amanati menjadi bendahara.

Mengapa demikian, pengalaman pribadi ane nich pada saat itu cukup kelimpungan juga karena ada seabreg administrasi yang harus di buat kala itu, disisi lain dokumentasinya masih tercecer dan belum tertata rapi baik soft copy maupun hard copy. Istilah gampangnya ya data yang sudah di print dan yang masih berupa file data gitu loh bro..hehehe

Oleh katena itu saya membuat blog ini selain mecoba berbagi informasi mengenai informasi seputar dunia pendidikan, saya sisipkan juga pada label di blog ini administrasi BOS. Tujuannya ya mungkin pembaca sudah bisa menebak, yakni membantu bendahara BOS dalam membuat format-format yang berkaitan dengan administrasi Dana BOS.

Nah pada kesempatan sore ini, ane akan share mengenai format BOS berupa Laporan Kelebihan Dana BOS. Karena pada akhir tahun biasanya terjadi perubahan jumlah siswa antara siswa yang masuk (peserta didik baru) dan siswa yang sudah lulus sehingga dana bos yang di kucurkan pada masing-masing sekolah bisa berbeda-beda. Bisa jumlahnya lebih dan juga bisa kurang.

Ok deh daripada bicara ngalor ngidul silahkan di dunlut ajah format kelebihan dan kekurangan Dana BOS. Dimana tuh gan? cukup klik disini.

Ocre, semoga file yang saya shere membantu bendahara bos di seluruh Indonesia. Saran dan kritik sangat saya harapkan demi memaksimalkan blog ini. 

Baca juga artikel mengenai Format BOS Kas Umum, Kas Tunai dan Kas Bank
Sekian dan terimakasih…


0 Response to "Format Kelebihan Dana BOS"

Post a Comment