Sistem Tata Surya



Assalamu'alaikum wr. wb ketemu lagi dengan saya yang suka berbagi dan tidak sombong hahahahaiii (pagi pagi sudah alay yah? Yap pada kesempatan hari ini saya akan membagikan ringkasan materi lagi soalnyaaaa stok slide saya masih banyak dan belum semua di share ke bapak ibu aghihihi.

Ok, materi yang akan saya bagikan hari ini berhubungan dengan tata surya, khususnya mengenai gerhana bulan, gerhana matahari, gerakan bulan dan yang terakhir sistem penanggalan masehi dan hijriyah. Ok berhubung saya baik hati dan tidak sombong wkwkwk.... langsung saja bapak ibu download beberapa ling di bawah ini.

Slide tentang gerhana matahari silahkan klik disini
Slide tentang gerhana bulan silahkan klik disini
Slide tentang system penagggalan masehi dan hijriyah silahkan klik disini


Artikel terkait lainnya >> Pesawat Sederhana dan Sifat Cahaya

Semoga bermanfaat dan saya tunggu kunjungan anda berikutnya...




0 Response to "Sistem Tata Surya"

Post a Comment