Gaya, Hantaran Kalor Pada Benda dan Jenis Energi Alternatif

Gaya, Hantaran Kalor Pada Benda dan Jenis Energi Alternatif

Semalat pagi gan sudah subuh belum nich...? hehehe di pagi yang cukup dingin dari pada nggak ada kerjaan mending saya ngisi bog ini biarwaktunya lebih bermanfaat kali yah sebab yang di share kan ilmu yang mungkin bermanfaat bagi pengunjung semua.

Ok sebenarnya saya ada banyak ringkasan materi yang sudah saya buat slide power point. untuk hari ini saya akan membagikan 3 slide supaya cepet selesai. kalo saya posting sati-satu kan jadi kebanyakan pos oleh karena itu saya pagi ini saya akan share 3 slid yaitu:
  1. Penjelasan mengenai Gaya bisa diunduh disini
  2. Hantaran kalor pada benda bisa diunduh disini
  3. Jenis-jenis Energi Alternatif bisa diunduh disini





0 Response to "Gaya, Hantaran Kalor Pada Benda dan Jenis Energi Alternatif"

Post a Comment